LEGISLATIFWARTA DESA

Saipul Mbuinga Hadiri Final Tirto Asri Cup

POHUWATO, wartanews.id – Bertempat di Lapangan Olahraga Desa Tirto Asri Kecamatan Taluditi, final open turnamen sepak bola, Tirto Asri Cup 2019, dilangsungkan pada Kamis (23/1/2020).

Mempertemukan dua club yakni Tirto Asri FC versus Banuroja FC, pertandingan puncak sepak bola ini disaksikan ratusan warga serta dihadiri langsung oleh anggota PSSI Pohuwato sekaligilus Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Saipul Mbuinga, Camat Kecamatan Taluditi, Kepala Desa Tirto Asri, Kapolsek Randangan dan unsur TNI.

Mewakil Ketua PSSI Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Saipul Mbuinga dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan open tournament Tirto Asri Cup. “Ini luar biasa. Kami berharap kegiatan ini terus digalakan, dan kami senantiasa mendukung agenda-agenda seperti ini,” ujar Saipul.

Sementara itu, Kades Tirto Asri, Hajir Towalu mengatakan, open tournament ini merupakan upaya Pemdes dalam menjaring bibit unggul sepak bola asal Desa Tirto Asri. “Selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan pemuda, agenda ini juga bertujuan untuk menjaring bibit sepak bola unggul asal Desa Tirto Asri,” kata Hajir.

“Kedepan, kami akan berusaha memaksimalkan sarana olahraga yang ada, melalui intervensi anggaran Dana Desa, untuk menunjang serta memaksimalkan kegiatan olahraga bagi pemuda Tirto Asri,” tutup Hajir.

Tirto Asri Cup sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 10. Pada partai final, keluar sebagai juara yakni Tirto Asri FC usai mengalahkan Banuroja FC dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tirto Asri FC. (WN/Yo)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
6
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close