DAERAH

Sambut MTQ ke-IX, Camat Paguat: Kami Sudah Siap 100%

POHUWATO, wartanews.id – Kecamatan Paguat bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX, tingkat Kabupaten Pohuwato, tahun 2020. Hal tersebut disambut suka cita oleh pemerintah kecamatan dan seluruh warga yang berada di wilayah pintu masuk Kabupaten Pohuwato.

Pemerintah Kecamatan Paguat, melalui Camat Paguat, Arman Mohamad mengaku, tidak akan menyianyiakan moment penting ini. “Alhamdulillah Paguat dipercayakan untuk menjadi tuan rumah MTQ ke-IX tahun ini. Selaku tuan rumah, kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Arman saat ditemui Senin, (10/2/2020).

“Bersama masyarakat, kami bahu membahu mempersiapkan moment bersejarah ini. Berkat kerjasama pemerintah dan warga, kami pun sudah menyiapkan 13 rumah pemondokan untuk kafilah-kafilah, agar para peserta tidak bolak-balik dan kondisi fisik serta kesehatan mereka tetap terjaga, sekretariat panitia, hingga kebersihan lingkungan lokasi kegiatan,” tambah Arman.

Rencananya, kegiatan MTQ ke-IX tahun 2020 tingkat Kabupaten Pohuwato, bakal dipusatkan di lapangan olahraga Desa Siduan, Kecamatan Paguat. “Secara fisik, kami sudah sangat siap 100%. Insya Allah, kami bisa memberikan yang terbaik, terlebih, ini dilakukan di moment ulang tahun ke-4 pemerintahan SYAH (Syarif Mbuinga-Amin Haras),” tutup Arman.

Tidak hanya menjadi tuan rumah MTQ, Kecamatan Paguat juga akan menjadi titik utama (Start) agenda kegiatan fun bike HUT SYAH tahun 2020. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close