DAERAH

Sebelum Pindah, Ini Pesan Moral Kapolda Gorontalo Kepada Jajarannya

GORONTALO, wartanews.id – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil menyempatkan waktu melakukan tatap muka bersama personil Polres se-Provinsi Gorontalo pada Kamis, (6/2/2020)

Agenda yang dibagi dalam dua tempat kegiatan yakni ,di Hotel Grand Amalia Boalemo pukul 09.00 wita yang diikuti oleh personel Polres Pohuwato dan Polres Boalemo, dan pukul 13.30 Wita di Gedung Kasmat Lahay Gorontalo, yang diikuti oleh personel Polres Gorontalo Kota, Polres Gorontalo, Polres Boalemo dan Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda di dampingi oleh Karo Ops, Dir Reskrimum, Dir Intelkam, Dir Sabhara dan Kabid Humas. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo, Kapolres Pohuwato, Kapolres Gorontalo, Kapolres Gorut, Para Wakapolres dan PJU Polres , Para Kapolsek, serta personel Polres.

“Profesi polisi merupakan profesi yang sangat mulia. Selain mengajak kebaikan melalui ucapan, kita memiliki kekuatan/power untuk mencegah kemungkaran dan menegakkan keadilan. Sebagai anggota Polri, kita tidak hanya melaksanakan tugas sebagaimana yang tercantum dalam Undang-Undang Kepolisian yakni memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, namun sebagai seorang Polisi, kita harus bisa menjaga dan mengawal peradaban serta menjadi pejuang-pejuang kemanusiaan,” ungkap Kapolda.

Kapolda Wahyu juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres yang hadir, agar memahami sekaligus mengimplementasikan makna dari pataka Polda Gorontalo, Moodelo Ayuwa, yang memiliki arti menjadi tauladan/panutan.
“Moodelo Ayuwa memiliki makna |Selanjutnya>>

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1 2 3Laman berikutnya
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close