Sekuel Live Action Kakegurui akan Menayangkan Episode Terbaru pada 12 Mei 2021

Wartanews.id – Situs web resmi untuk film aksi langsung Eiga Kakegurui: Zettai Zetsumei Russian Roulette ( Kakegurui The Movie: Russian Roulette in Desperate Situation ) hari ini mengumumkan bahwa perilisan teatrikalnya yang ditunda di Jepang baru ditetapkan pada 12 Mei 2021, sehari setelah yang ketiga. deklarasi keadaan darurat dijadwalkan akan dicabut.

Baca Juga  Rilis Mulai 8 Juli 2021, Animasi Resident Evil: Infinite Darkness Kenalkan Para Pengisi Suara

Film aksi langsung kedua berdasarkan Homura Kawamoto (cerita) dan manga bertema perjudian Toru Naomura (seni) Kakegurui awalnya akan dirilis di Jepang pada 29 April 2021, tetapi telah ditunda karena wabah cepat baru-baru ini. pandemi COVID-10 dan deklarasi keadaan darurat di empat prefektur pada 23 April.

Selain itu, total 215 bioskop di seluruh Jepang akan menyiarkan secara langsung acara penyambutan panggung tanpa penonton pada 12 Mei, hari pertama perilisan.

Baca Juga  Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou Episode 3: Hidup Bersama

Baca Juga: Mengidap Pneumonia, Komposer Dragon Ball Shunsuke Kikuchi Meninggal Pada Usia 89 Tahun 

Siaran langsung akan diadakan setelah pemutaran film, yang dimulai pada pukul 17:05, dengan Minami Hamabe (Yumeko Jabami), Mahiro Takasugi (Ryota Suzui), Ryusei Fujii (Makuro Shikigami), Elaiza Ikeda (Kirari Momobami), Aoi Morikawa (Mary Saotome), Tsutomu Hanabusa (sutradara), dan milet (artis lagu tema).

Baca Juga  Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou Episode 1: Pertemuan dengan Sayu

Namun, pandemi tersebut belum tentu akan menyatu sesuai jadwal yang ditetapkan oleh manusia, sehingga masih ada kemungkinan tanggal akan dijadwal ulang.

Trailer Live Action Kakegurui Terbaru