DAERAH

Sosialisasikan Pilkada, KPU Pohuwato Gelar Roadshow ke Sekolah

POHUWATO, wartanews.id – Menyongsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato gelar roadshow ke sekolah-sekolah. Kegiatan dilaksanakan guna mensosialisasikan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pohuwato 2020 mendatang kepada pemilih pemula di sekolah.

Sekolah yang di kunjungi diantaranya Madrasah aliyah Al-Khairaat Popayato Barat dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Popayato Timur (Kamis, 14/11/2019). KPU Pohuwato di bagi dalam dua tim dan masing-masing mendatangi Sekolah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut masing-masing anggota KPU memberikan informasi kepada siswa dan siswi tentang Pemilu dan tahapan penyelenggaraan Pilkada Pohuwato tahun 2020. Setelah berbagi informasi Pilkada, KPU membuka sesi tanya jawab bersama siswa. kegiatan berlangsung seru dan menyenangkan terlihat dari antusias siswa bertanya dan menjawab pertanyaan.

Di akhir Sosialisasi Anggota KPU berharap kepada para siswa untuk menyebarkan informasi yang di dapat kepada keluarga dan teman-teman, sebagaimana yang di sampaikan Iskandar Alulu, Komisioner KPU Divisi Teknis, “Jadi setelah dari sini kalian harus sharing informasi ini kepada siapa saja, dan jangan lupa kita sukseskan Pilkada Pohuwato ini dengan menggunakan hak pilih kita.” ungkapnya di hadapan Siswa MA Al-Khairaat Popayato Barat.

Hal yang sama juga di sampaikan Firman Ikhwan, komisioner KPU Divisi Perencanaan dan Data kepada siswa SMK N 1 Popayato Timur “ayo sama-sama jangan lupa tanggal 23 september 2020, kita sukseskan Pilkada Pohuwato dan ajak semua teman-teman wajib pilih” ujarnya.

Di akhir kegiatan anggota KPU bersama siswa dan guru melakukan foto bersama. (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close