Tak Betah di Juventus, Jorge Mendes Ingin Pulangkan Ronaldo ke Manchester United

Wartanews.id – Jorge Mendes dilaporkan tengah menjalin pembicaraan dengan Manchester United terkait transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Turunnya performa Juventus di musim 2020-2021 menjadi alasan Jorge Mendes untuk  mencari pelabuhan baru untuk Ronaldo. Juara bertahan Liga Italia ini kemungkinan besar tidak akan bisa mempertahankan scudetto.

Berbanding terbalik dengan Manchester United yang beberapa musim terakhir menunjukkan performa yang menakjubkan. Hal ini lah yang melatar belakangi Jorge Mendes selaku agen dari Cristiano Ronaldo untuk memulangkan kembali ke Manchester United.

Baca Juga  Rusuh: Laga Manchester United VS Liverpool Ditunda

Baca Juga: Resmi Perpanjang Kontrak 10 Tahun, Messi tetap Bertahan di Barcelona

Manchester United sendiri bersiap menyodorkan kontrak berdurasi 2 tahun untuk sang mega bintang. Jika sepakat gabung dengan Manchester United gaji Ronaldo akan turun setengah dari yang dia dapatkan di Juventus atau Ronaldo akan mendapatkan gaji 15 euro per tahun.

Baca Juga  Link Live Streaming Bola Malam Ini, Simak Laga AS Roma Vs Manchester United

Akan tetapi Manchester United tidak sendirian untuk mengamankan tanda tangan dari Ronaldo. Dikabarkan Paris Saint Germain juga beminat untuk mendatangkan sang mega bintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.