Tampil Tidak Konsisten, Eden Hazard Ingin Balik ke Chelsea

Wartanews.id – Sebuah rumor baru datang dari Eden Hazard, yang dikabarkan ingin kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Hazard sendiri diboyong dari Chelsea pada 2019 lalu dengan biaya transfer mencapai 100 juta Euro. Pemain Timnas Belgia ini tampil apik dan merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea kala itu. Itulah yang membuat Real Madrid tidak segan meggelontorkan dana yang besar untuk merekrut Hazard ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga  Prediksi Line Up Argentina Vs Brasil Final Copa Amerika 11 Juli 2021 Besok

Namun, selama dua tahun membela Real Madrid penampilan Hazard tidak konsisten. Dia juga kerap dibekap cedera, sehingga jam bermainnya kurang.

Baca Juga: Dirumorkan Hengkang dari Juventus, Ronaldo: Saya Rindu Manchester United

El Chringuito melaporkan bahwa pada situasi ini, Eden Hazard bisa saja pindah ke Chelsea pada bursa musim panas ini. Menurutnya di Chelsea Hazard bisa menemukan atmosfir tersendiri dan mendapat dukungan dari fansĀ  sehingga dia bisa menunjukkan lagi performa terbaiknya.

Baca Juga  Fakta Manchester City Vs Chelsea: Final Liga Champions All England 2020/2021

El Chringuito juga menambahkan bahwa Chelsea bisa mendapatkan kembali Hazard pada bursa transfer musim panas ini, karena Real MAdrid akan mendapatkan tambahan suntikan dana untuk berbelanja pemain.