Target Juara Musim Depan, MU Kantongi 20 Nama Pada Bursa Transfer Musim Panas

Wartanews.id – Pada bursa transfer musim panas ini, nampaknya MU benar-benar ingin berbenah guna memperkuat kans mereka untuk menjuarai Liga Inggris. Setidaknya ada 20 nama yang sudah dikantongi Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah kekuatan di berbagai lini.

Sebelumnya Solskjaer telah sukses mempertahankan Edinson Cavani dan Eric Bailly tetap bertahan di Old Trafford. Akan tetapi menurutnya itu tidak cukup untuk merebut gelar Liga Inggris, mengingat kompetisi ini sangat ketat.

Baca Juga  Rumor Transfer Ronaldo ke MU, Sang Bek Legendaris Ikut Berkomentar

Beberapa lini yang ingin diperkuat Manchester United diantaranya adalah posisi penjaga gawang untuk mengantisipasi hengkangnya David De Gea.

Baca Juga: Manchester United Siapkan Dana 90 Juta Pounds Untuk Boyong Harry Kane

Selanjutnya pada posisi pemain bertahan, sebagai tandem dari Harry Maguire.

Berikut beberapa nama yang menjadi incaran Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga  Update, Jadwal Bola Rabu 19 Mei 2021: Manchester United vs Fulham hingga Brighton vs Manchester City

Nuno Mendes

Tampil apik bersama Sporting Lisbon membuat bek berusia 18 tahun ini menjadi incaran banyak klub Eropa, tidak terkecuali Manchester United. Dia diharapkan menjadi pemain berskala panjang bagi MU, mengingat potensi yang dia miliki dan usia yang masih muda.

Jadon Sancho

Pemain incaran utama Manchester United ini nampaknya akan terealisisasi pada musim ini. Diketahui pada MU sudah mengincar Jadon Sancho sejak musim lalu, akan tetapi transfer tidak kunjung terjadi lantaran tidak ada titik terang pada proses negosiasi.

Baca Juga  Link Live Streaming, Manchester United Vs Villareal: Partai Final Piala Europa

Harry Kane

Manchester United memang membutuhkan sosok seperti Harry Kane, striker yang selalu haus akan gol. Situasi Harry Kane yang mulai tidak betah di Tottenham nampaknya menjadi peluang bagi MU untuk menggaet sang striker.