KRIMINAL

Teror Panah Wayer Kembali Terjadi di Pohuwato, Kali Ini di Lemito

POHUWATO, wartanews.id – Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan peristiwa panah wayer, kali ini, kejadian mengerikan tersebut kembali terjadi di Kabupaten Pohuwato. Kali ini terjadi di Desa Lemito, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, pada Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 01.00 wita dini hari.

Berdasarkan informasi yang dirangkum awak media ini, peristiwa tersebut bermula dari sekelompok pemuda yang saling cekcok di sebuah pesta pernikahan di Desa Lemito, yang kemudian berujung aksi kejar-kejaran menggunakan panah wayer.

Akibatnya, seorang warga Desa Lemito Utara, berinisial IL (16), menjadi korban salah sasaran panah wayer, dan menderita luka di kepala bagian belakang. “Menerima laporan ini, kami yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sekitar pukul 02.00 dinihari, dua orang pelaku berhasil kami amankan, dan dibawa ke Polsek Lemito,” ungkap Babinsa Koramil 03 Popayato, Sertu Hasan Lahay.

Kedua terduga pelaku yakni masing-masing YS (35), dan IT (19), saat ini telah diamankan di Mapolsek Lemito. Keduanya merupakan warga Desa Lemito, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato.

Ditempat terpisah saat dihubungi via selular, Kapolsek Lemito, AKP Berty Manggala membenarkan peristiwa tersebut. “Ya, persitiwa tersebut benar terjadi, dan saat ini pelaku sudah kami amankan untuk kemudian kami lakukan pemeriksaan mendalam. Pelaku akan kami bawa ke Mapolres Pohuwato hari ini untuk penyelidikan,” kata Kapolsek Berty. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
12
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close