DAERAH

Tertabrak Truk, Listrik Padam dari Marisa Hingga Molosipat

POHUWATO, wartanews.id – Akibat tertabrak sebuah mobil truck bermuatan semen pada Rabu (12/2/2020), listrik di Kabupaten Pohuwato dipastikan padam hingga wilayah perbatasan yakni Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, Kecuali Kecamatan Paguat.

Padamnya listrik ini mulai sekitar pukul 16.45 Wita, dan diperkirakan bakal menyala pada pukul 21.00. “Saat ini kami masih sementara melakukan penggantian tiang sementara akibat robohnya tiang listrik di Desa Palopo, Kecamatan Marisa. Diperkirakan listrik baru akan normal sekitar pukul 21.00 nanti. Tergantung proses pekerjaan dan tingkat kesulitan pak,” kata Supervisor Tehnik PLN Marisa, S. Pulumuduyo.

Mobil truck yang menabrak tiang listrik, diamankan Pihak Polres Pohuwato.

Sebelumnya, Kepala PLN Marisa, M Husein mengatakan bahwa, akibat insiden tersebut, dua buah tiang listrik sekaligus roboh. “Ada dua tiang yang roboh. Ini menyebabkan terjadinya gangguan pada jaringan distribusi 20 kV. Saat ini petugas kami masih melakukan pekerjaan guna penormalan kembali pasokan listrik. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan. Semoga hal ini segera teratasi,” ungkapnya.

Saat ini, mobil truck dengan Nopol DN 8648 KP, bermuatan 8 ton semen yang dikemudikan oleh Odot (37), telah diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Pohuwato, guna penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan. (WN/Gung)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close