Tertangkap Kamera Isi BBM, Toyota GR Yaris Sudah Test Jalan di Indonesia?

Wartanews.id – Baru-baru ini netizen dengan heboh beredarnya postingan GR Yaris dengan decal camo tengah mengisi BBM disalah satu SPBU plat merah.

GR Yaris merupakan salah satu hatchback 2 pintu keluaran Toyota yang dijual secara limited. Dengan mesin 3 silinder Turbo, mobil ini diklaim sebagai yang paling bertenaga di kelasnya.

Jumat, 28 mei 2021 dikutip dari akun Instagram @sid_jawas GR Yaris yang hingga saat ini belum masuk secara resmi di Indonesia tengah jalan-jalan dengan jubah kamo khas Test Drive.

Baca Juga  Masuk Bulan Juni 2021, Berikut Update Harga Mobil Wuling, DFSK, dan MG Terbaru

Baca Juga: Dibandrol Mulai Rp 214 Juta, Berikut Update Harga dan Varian Daihatsu Rocky Mei 2021

Meskipun menggunakan penyamaran, sayangnya banyak netizen sudah dapat menebak mobil apa yang ada didalamnya, terlebih dengan cirikhas dua pintu serta stop lamp yang khas.

Sebelumnya, GR Yaris diisukan dijual terbatas. Untuk pasar Indonesia rumor yang beredar hanya mendapat jatah 125 unit yang itu semua langsung ludes terjual kurang dari 24 jam.

Spyshot GR Yaris

Spyshot GR Yaris / @sid_jawas

Meskipun belum ada rilis resmi mengenai harganya, GR Yaris ini ditaksir akan dijual dengan harga Rp 800 hingga 850 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga  Diskon PPnBM Dipangkas, Berikut Harga Mitsubishi Xpander pada Bulan Juni 2021

Dari data yang masuk, hatchback dua pintu Toyota ini akan dijejali mesin berkode G16E-GTS dengan 3 silinder inline DOHC disertai Turbocharger.

Baca Juga: Jadwal Event MotoGP 2021, Race Pertama Besok Sirkuit Qatar 28 Maret 2021

Diatas data, hasil kerjasama Toyota dan Gazoo Racing ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 260 Ps pada putaran 6.500 rpm dan torsi maksimal pada 360 Nm pada putaran 3.000 hingga 4.600 rpm.

Baca Juga  Kecil Bertenaga, Update Harga Mini Cooper Akhir Mei 2021: Start From Rp 755 Juta!