POKER ONLINE IDN POKER JUDI BOLA SLOT

Tiktok Keluarkan Fitur Stories Yang Sedang di Uji, Mengikuti Jejak Instagram

  • Bagikan
Tiktok Keluarkan Fitur Stories Yang Sedang di Uji, Mengikuti Jejak Instagram
Tiktok Keluarkan Fitur Stories Yang Sedang di Uji, Mengikuti Jejak Instagram

Tiktok Keluarkan Fitur Stories

Dilaporkan The Verge, TikTok Stories sama seperti fitur serupa di media sosial lainnya. Stories yang diunggah akan hilang setelah 24 jam. Pengguna lain juga bisa merespon dan berkomentar di unggahan pengguna.

Menurut TikTok, fitur baru ini merupakan “cara baru untuk berinteraksi dengan penggemar Anda.”

Meski begitu, mengingat TikTok bermain di konten-konten video, tampaknya mereka akan mengutamakan video untuk fitur barunya, bukan gambar diam.

Baca Juga  Kode Redeem ML 22 September 2021 Yang Masih Aktif Hari Ini

Perusahaan tidak memberikan rincian tentang seberapa luas uji coba TikTok Stories, atau kapan atau apakah itu akan dirilis. Namun, beberapa warganet di Twitter mengungkapkan mereka sudah mendapatkan akses ke fitur itu.

Saat ini, fitur Stories memang banyak digunakan di berbagai platform media sosial, setelah diperkenalkan oleh Snapchat dan akhirnya ditiru oleh Facebook, Instagram, hingga LinkedIn.

Baca Juga  Go Share APK Penghasil Uang Terbaru Apakah Aman?

Namun tak semuanya sukses. Twitter contohnya, yang pada 3 Agustus 2021 lalu secara resmi menyingkirkan Fleets, fitur serupa dengan Instagram Stories dkk., karena minimnya pengguna.

“Kami membangun Fleets sebagai cara singkat dan dengan tekanan rendah bagi orang-orang untuk berbagi pemikiran singkat mereka,” kata Ilya Brown, VP Twitter Consumer Product dalam blog resmi mereka 14 Juli 2021 lalu.

Baca Juga  Wiiwy Tiktok Berikut Ini Penjelasannya Lengkap Dengan Artinya

“Sejak kami memperkenalkan Fleets kepada semua orang, kami belum melihat peningkatan jumlah orang baru yang bergabung dalam percakapan dengan Fleets seperti yang diharapkan,” kata Brown.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.