INTERNASIONALSPORT

Usai Menang Lawan Poirier, Khabib Dihantui McGregor

UEA, wartanews.id – Khabib Nurmagomedov kembali menjadi pemenang usai menhadapi Dustin Poirier pada laga UFC 242 yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (8/9/2019).

Khabib menang submission atas Dustin setelah pada ronde ketiga, Dustin memilih menyerah (tap out) saat mendapat kuncian leher dari belakang.

Hasil itu membuat Khabib sukses memperpanjang dominasi kemenangannya di ajang tarung bebas dengan rekor 28 pertandingan.

Usai berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC miliknya, Khabib kembali dihantui rival masa lalunya, Conor McGregor yang masih penasaran.

McGregor adalah petarung yang sempat menyulut emosi Khabib di ajang UFC 229, saat Khabib menghajar habis McGrgor di ring, usai agama dan keluarganya dihina. Khabib bahkan sampai meloncat keluar octagon demi menghajar kru McGregor yang mencemoohnya.

Imbas dari kejadian itu, Khabib dan McGregor harus menerima hukuman dengan larangan bertarung selama beberapa waktu.

Kini, setelah bisa kembali bertarung, McGregor tampaknya masih penasaran dengan Khabib. McGregor mengunggah pernyataan jika ia ingin memesan satu pertarungan kembali dengan Khabib di Moskow Rusia setelah ini.

“Pesan pertarungan ulang saya untuk event di Moskow,” tulis McGregor di twitter.

Sementara McGregor masih terlihat penasaran dengan Khabib, pria itu justru sempat melayangkan sindiran kepada rivalnya tersebut.

“Pertarungan terakhir dengan si omong kosong, kami mengalami banyak peristiwa gila,” ucap Nurmagomedov.

“Saya dan Poirier menunjukkan apa arti MMA sebenarnya. Di MMA, hal paling utama rasa hormat. MMA bukan soal trash talking (komentar kasar untuk menyerang lawan). Inilah yang kami tunjukkan dengan Poirier berserta timnya yang hebat,” ucap Nurmagomedov menegaskan.

Semntara itu, pertarungan ulang Khabib dan McGregor masih belum dipastikan akan terjadi atau tidak. Namun peluang terjadinya pertarungan tentu selalu ada. (*)

Sumber : Bolasport.com
Editor : G. Latarawe

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close