DAERAH

Video Serunya Bupati Pohuwato Ikut Lomba Meriahkan HUT ke-74 RI

POHUWATO, wartanews.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga menggelar sejumlah lomba yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati pada Minggu (18/8/2019).

Agenda yang diikuti oleh Staff Humas Pemda Pohuwato, petugas rumah tangga di rumah dinas bupati, dan Aliansi Jurnalis Pohuwato, disaksikan langsung oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo, SIK.,MH., serta Ketua TP-PKK Pohuwato, Jeanette Puspa Kilapong.

Baca juga : Di Pohuwato, Menghadap Laut 2.0 Diikuti Kajati Gorontalo

Susasana lomba yang sejak awal tampak biasa saja, berubah menjadi histeris saat Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, ikut serta dalam lomba makan kerupuk.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Istri saya (Ketua TP-PKK). Mengapa di khususkan hanya Staff Humas, petugas rumah tangga rudis dan AJP, karena mereka terlalu sibuk dengan urusan dan pekerjaan masing-masing. Sehingga bisa sedikit refresh. Selain dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT Proklamasi, kegiatan ini diharapakan semakin mempererat tali silaturahmi,” ungkap Syarif.

Baca juga : Prestasi Sukamakmur, Jadi Kado Spesial Pohuwato Pada HUT ke-74 RI

Adapun lomba yang disuguhkan yakni, lomba menghisap sirup dalam botol dot, lomba memindahkan air menggunakan gelas air mineral, lomba makan kerupuk, lomba makan telur, dan yang paling meriah lomba memindahkan tepung terigu.

Hadiah yang disiapkan berupa uang tunai, bingkisan kado yang berisi berbagai macam hadiah, hingga sepedah. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Komentar Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close