POKER ONLINE IDN POKER JUDI BOLA SLOT

Youtube Go Apk, Nonton Video Tanpa Kuota Sepuasnya Disini

  • Bagikan
Youtube Go Apk, Nonton Video Tanpa Kuota Sepuasnya Disini

Download YouTube Go Apk

Fitur-fitur lengkap dan praktis yang dimiliki YouTube Go dijamin akan membuat pengalaman nonton video YouTube kamu lebih nyaman.

Nggak ada salahnya download APK YouTube Go versi lawas karena nggak semua HP bisa kompatibel dengan versi terbaru. Apalagi kalau kamu memiliki HP Android yang versinya yang bisa dibilang sudah lumayan ketinggalan.

Namun, kalau kamu memiliki HP Android terbaru, kamu juga bisa unduh YouTube Go versi terbaru lewat JalanTikus.

Untuk download YouTube Go versi lama, langsung aja klik link di bawah ini!

Judul YouTube Go
Developer Google LLC
OS Minimal Android 4.1
Ukuran 65 MB
Download 1,612,334

Fitur YouTube Go

Daripada bete nggak bisa nonton video saat WiFi Indihome lemot atau lagi gangguan, mending kamu mengunduh APK YouTube Go versi lama yang bisa bikin kamu tetep nonton YouTube.

Baca Juga  Update Terbaru Harga Smartphone Xiaomi Bulan Mei 2021: Ada Redmi, Mi, dan Poco

Nggak hanya itu saja, tapi ada keuntungan lainnya yang hadir dalam aplikasi YouTube Go seperti berikut.

1. Nonton Video Offline

Nggak seperti aplikasi YouTube di mana kamu hanya bisa menonton video secara online, YouTube Go dirancang untuk menonton video secara offline.

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang sering bepergian atau tinggal di tempat yang tidak memiliki sinyal internet yang mendukung.

Selain itu, dengan menonton video offline juga kamu nggak akan terganggu oleh yang namanya buffering. Nonton video makin puas, deh!

2. Periksa Kuota dan Penyimpanan

Aplikasi ini dirancang untuk mengurangi penggunaan kuota. Kamu dapat mengetahui seberapa banyak kuota yang akan dipakai sebelum menonton video.

Baca Juga  Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dengan FF Selama 4 Tahun : Inilah Jawaban Kuis Anniversary FF 4th

Selain itu, kamu juga dapat melihat preview gambar atau frame yang ada di video tersebut untuk melihat kontennya jadi kamu bisa memutuskan ingin mengunduhnya atau tidak.

Jika kamu ingin mengunduh video YouTube, maka kamu juga bisa tahu seberapa banyak ruang penyimpanan yang diperlukan untuk video tersebut, geng.

3. Share Video Offline

Walaupun YouTube Go tidak memiliki fitur share video online ke media sosial populer, tapi kamu dapat menikmati fitur share video offline yang berguna banget.

Kamu hanya butuh koneksi Bluetooth dan WiFi untuk membagikan video-video favorit kamu dengan keluarga atau teman terdekat.

Syaratnya, kamu hanya dapat membagikan video ke sesama pengguna YouTube Go. Jadi, pengirim dan penerima harus sudah menginstal YouTube Go di HP Android masing-masing.

Baca Juga  ff9mpgs385ps Kode Redeem FF Hari Ini 23 Agustus 2021 Update 1 Detik Lalu

4. Pilihan Bahasa yang Bervariasi

Fitur menarik lainnya yang dihadirkan aplikasi YouTube Go adalah pemilihan bahasa. Kamu dapat memilih bahasa apa saja dan semua tautan navigasi di aplikasi akan berubah ke bahasa itu.

Tidak seperti aplikasi YouTube biasa yang mewajibkan untuk mengubah setting bahasa HP untuk mengubah bahasa aplikasi, aplikasi YouTube Go hadir dengan fitur bahasa built-in.

Misalnya, jika kamu mengubah bahasa YouTube Go ke Bahasa Indonesia, aplikasi akan menampilkan tautan navigasi dalam bahasa Bahasa Indonesia tanpa mempengaruhi bahasa di HP.

Demikianlah pembahasan dari wartanews.id berikan mengenai youtube go apk, terima kasih dan selamat mencobanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.